Polycarbonate adalah lembaran plastik yang memiliki rongga yang lebih baik untuk menyerap sinar matahari (UV Protection). Keberadaan Canopy yang diproduksi dari bahan polycarbonate dan sejenis plastik lainnya mulai menjadi alternatif utama sebagai pelindung dari panas matahari.


Polycarbonate Twinlite banyak digunakan sebagai atap pergola atau kanopi rumah dan bangunan lain. Produk polycarbonat Twinlite lebih awet dan tahan lama dalam pemakaian materialnya, atap Twinlite menahan sinar UV tanpa mengurangi cahaya masuk, cara pemasangan yang mudah karena Twinlite berkualitas prima di bandingkan produk yang sejenis, pemakaian daya ketahanan cuacanya sampai sepuluh tahunan , kuat dan tahan panas di samping itu juga lebih model karena lebih cenderung pada trend selera minimalis.



Baca keuntungan Polycarbonate Twinlite disini >> KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN ATAP POLYCARBONATE TWINLITE.


Harga Polycarbonate terbaru

Berikut ukuran beserta harga terbaru dari Polycarbonate Twinlite:


Berat ( /pcs )   27,28 Kg
5 mm  Rp 2.595.000
6 mm  Rp 2.890.000
10 mm  Rp 3.900.000
16 mm  Rp 3.250.000


Bentuknya yang simpel dan tahan lama juga menjadi salah satu alasan kenapa produk polycarbonate ini diminati untuk bahan baku Canopy. Demikian Daftar Harga Polycarbonate Twinlite diatas, semoga dapat dijadikan patokan harga untuk menyesuaikan dengan budget anda.

Baca juga Artikel lainnya tentang Polycarbonate disini : POLYCARBONATE

Post a Comment

Previous Post Next Post